Dealer Motoplex PT Piaggio Indonesia Kini Hadir Di Daerah Istimewa Yogyakarta

26 November 2021 08:35 WIB

4 Vespa Area.jpg
Dealer Motoplex PT Piaggio Indonesia Kini Hadir Di Daerah Istimewa Yogyakarta(Piaggio )

Yogyakarta – PT Piaggio Indonesia bersama partner dealer di wilayah Jawa Tengah, Kharisma Motor, resmi meningkatkan standar layanan premiumnya dengan pembukaan Dealer Motoplex 4 Brand di Yogyakarta, yang membawa brand Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi melalui layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang). 

“Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan ekspansi 4 brand ini bersama dengan mitra terpercaya kami, Kharisma Motor, yang telah membuktikan kemampuannya dalam memberikan kontribusi positif di Jawa Tengah kepada kendaraan roda dua premium di daerah ini,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Yogyakarta telah mengalami pertumbuhan dan dampak bisnis yang signifikan dalam 10 tahun terakhir dan terbukti menjadi sumber pertumbuhan yang berkualitas, karena penduduknya sangat selaras dengan target audience brand Piaggio Group. Untuk itu, Kota Yogyakarta diyakini sebagai kota yang ideal untuk melanjutkan momentum pertumbuhan ini. 

Berlokasi strategis di Jl. Kolonel Sugiyono No. 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan, yang dekat dengan pusat aktivitas bisnis dan gaya hidup masa kini, dealer premium 4 Brand Kharisma dipercantik dengan tampilan gerai ritel yang unik dan penuh daya tarik khas Italia yang berkonsep Motoplex. 

Hadir di atas lahan seluas 500m2, dealer Motoplex Kharisma memiliki area parkir yang luas serta standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang lengkap. Terdapat fasilitas yang terdiri dari showroom premium seluas 330m2 yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris asli. Selain itu, area seluas 100m2 juga turut dihadirkan bagi konsumen untuk dapat melihat langsung proses pengerjaan sepeda motor kesayangan mereka yang ditangani secara transparan dan dengan penuh perhatian.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang berada di wilayah Jawa Tengah, PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pembelian Piaggio dan Vespa hingga Rp 6.000.000 selama periode 24-30 November 2021.

Bang Koboi 

 

 

 

 

 

Related