DFSK Pamer Mobil Listrik Mini EV Di Pameran Kendaraan Listrik 2022

25 July 2022 11:05 WIB

rockomotif-dfsk-mini-ev-696x392.jpeg
DFSK Pamer Mobil Listrik Mini EV Di Pameran Kendaraan Listrik 2022(Rockomotif)

Jakarta, bangkoboi.com - PT Sokonindo Automobile resmi memperkenalkan mobil listrik baru DFSK Mini EV untuk konsumen Indonesia.

Melalui kehadiran DFSK Mini EV, ini menjadi sebuah keniscayaan baru di mana teknologi tersbeut akan menjadi sarana mobilitas pada masa yang akan datang. Tidak hanya itu, melalui hadirnya mobil listrik mungil ini, pabrikan juga turut berperan dalam mengurangi emisi karbon yang dihasilkan oleh mobil bermesin konvensional.

Dalam sambutannya, Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, menjelaskan melalui kehadiran mobil listrik tersebut merupakan sebuah komitmen yang ditunjukkan oleh pihaknya untuk era elektrifikasi di Tanah Air.

“DFSK sudah memiliki komitmen untuk berpartisipasi aktif dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Terlebih, DFSK sudah sejak lama aktif melakukan riset dan pengembangan kendaraan listrik untuk berbagai kebutuhan konsumen,” jelas Achmad Rofiqi.

PT Sokonindo Automobile hadir dengan menempati Hall B3 floor A3 dan menampilkan 3 kendaraan listrik sekaligus. Kehadiran tiga kendaraan listrik tersebut melambangkan semangat serta langkah nyata DFSK untuk menghadirkan berbagai kendaraan listrik yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat sehari-hari.

“Kami dengan bangga memperkenalkan serta menjadi penampilan khusus di PEVS 2022 yakni Mini EV. Sebuah kendaraan listrik compact yang sangat lincah, memiliki mobilitas yang tinggi, serta tetap memperhatikan gaya pengendaranya sehingga sangat cocok untuk mengarungi lalu lintas di area perkotaan yang padat dan berkarakter ‘stop n go’,” tambah Achmad Rofiqi.

Namun dalam eksistensinya di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PHEV) yang digelar pada 22 sampai 31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta, mereka belum memberikan perihal spesifikasi yang diusung pada DFSK Mini EV tersebut.

Selain DFSK Mini EV, pabrikan ini juga kembali menampilkan kendaraan niaga listrik yakni Gelora E yang terdiri dari Minibus dan blind van yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis para konsumen di Indonesia.

Bang Koboi 

Related