Eksplor Wisata Kota Semarang, NETA V Unggulkan Kenyamanan Dan Keamanan Berkendara

15 December 2023 11:45 WIB

NETA V .jpeg
Eksplor Wisata Kota Semarang, NETA V Unggulkan Kenyamanan Dan Keamanan Berkendara(Neta)

Semarang, bangkoboi.com – Sebagai inovasi terbaru dalam mobilitas masyarakat Indonesia, NETA V, mobil listrik 100% yang dirakit dengan teknologi modern di bawah naungan Hozon Auto Manufacturing, hadir sebagai alternatif kendaraan yang memberikan pengalaman berkendara yang modern dan nyaman. Pada uji coba terbarunya, NETA V berkeliaran dengan elegan di sepanjang jalan-jalan kota Semarang, membuktikan bahwa mobilitas ramah lingkungan bisa sepadan dengan kenyamanan sehari-hari.

Dalam uji coba kali ini, pengemudi NETA V diberikan kebebasan penuh untuk menjelajahi berbagai tempat wisata di Kota Semarang. Kegiatan Media Test Drive NETA V di Semarang dimulai dengan melihat langsung keindahan sejarah di Sam Poo Kong, destinasi yang memukau dengan keindahan arsitektur dan nilai sejarahnya. Perjalanan dengan NETA V ini memberikan kenyamanan optimal selama perjalanan, memungkinkan Anda untuk menikmati keindahan kompleks candi dan nuansa sejarah yang kental. Setelah itu, peserta turut mengunjungi Gereja Blenduk sebagai salah satu gereja tertua di Indonesia, untuk mengeksplor keindahan salah satu arsitektur peninggalan kolonial Belanda. 

Peserta juga dapat melihat langsung kekayaan budaya di Museum Mandala, destinasi budaya yang kaya akan sejarah dan tradisi. Di tempat wisata ini, pengunjung dapat menjelajah berbagai artefak dan pameran yang memberikan wawasan mendalam tentang keberagaman budaya di Semarang dan sekitarnya. Dan sebagai destinasi terakhir, NETA Auto Indonesia mengajak peserta merasakan kehidupan tradisional di Pecinan, merupakan tempat wisata yang menawarkan perpaduan unik antara tradisi dan kuliner. Dengan bagasi NETA V yang luas hingga 355 liter, mobil ini memudahkan pengemudi membawa pulang oleh-oleh khas Pecinan tanpa khawatir kekurangan ruang.

NETA V hadir dengan membawa revolusi dalam pengalaman berkendara di dalam kota menggunakan mobil listrik. Fitur-fitur unggulan mobil ini dirancang untuk memberikan keselesaan terbaik bagi pengemudi dalam setiap perjalanan. Dengan teknologi modern yang inovatif, NETA V memastikan pengemudi merasakan kenyamanan maksimal dan tentunya juga membantu mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan. Kemampuan baterai NETA V yang andal membuat mobilitas sehari-hari semakin praktis. Dengan jangkauan yang memadai, pengemudi tidak perlu khawatir kehabisan daya saat menjelajahi kota. DC Fast Charging yang disematkan juga memungkinkan pengisian daya yang cepat dimana dapat mengisi hanya dalam waktu 30 menit dari 30% ke 80%, sehingga mengurangi waktu tunggu dan memungkinkan pengemudi untuk kembali ke perjalanan dengan cepat.

Selain itu, NETA V juga hadir dengan desain interior yang ergonomis, menciptakan ruang yang nyaman dan elegan. Dengan memaksimalkan teknik berkendara yang paling sesuai, pengemudi akan merasakan kenyamanan sepanjang perjalanan menggunakan NETA V, mulai dari perjalanan harian hingga petualangan wisata di luar kota.

Komitmen NETA di Indonesia juga tertuang dengan memberikan jaminan kualitas produk melalui Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods pada produk NETA V. Dengan adanya garansi ini, konsumen tidak perlu khawatir akan kualitas serta umur komponen baterai serta komponen lainnya yaitu drive motor dan motor control unit. Garansi seumur hidup ini berlaku untuk total 2.024 konsumen pertama sejak yang melakukan pembelian unit NETA V di GIIAS 2023, tidak hanya itu NETA Indonesia juga memberikan gratis saldo PLN Mobile 1,000 kW atau setara dengan Rp 2.500.000,- (Tarif Rp. 2,500 / kWh) untuk 1,000 pembeli pertama.

“Melalui uji coba perjalanan dari Jakarta menuju Semarang kali ini, NETA V menunjukkan bahwa mobilitas modern dapat menciptakan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dan memberikan kontribusi positif pada keberlanjutan lingkungan di Indonesia,”  tutup Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia.

Bang Koboi 

Related