GIIAS 2023: Beli Mobil Daihatsu Sekarang Lebih Mudah Dan Lebih Murah

14 August 2023 09:11 WIB

Suasana booth Daihatsu di GIIAS 2023 yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2023.jpeg
GIIAS 2023: Beli Mobil Daihatsu Sekarang Lebih Mudah Dan Lebih Murah (Daihatsu)

Tangerang, bangkoboi.com - Daihatsu sebagai brand yang dicintai anak muda & keluarga Indonesia hadir kembali pada gelaran International Automotive Exhibition yaitu GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Autoshow) 2023 berlokasi di booth Daihatsu Hall 8D Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City yang dimulai 10–20 Agustus 2023.

Pada GIIAS 2023 kali ini, Daihatsu menawarkan beragam mobil impian bagi segmen anak muda dan keluarga Indonesia. Daihatsu, tentu saja memberikan beragam kemudahan dalam proses pembayaran dan program menarik yang hanya bisa didapatkan saat pembelian kendaraan di booth Daihatsu GIIAS 2023 selama event berlangsung, seperti:

  1. Program undian berhadiah Logam Mulia untuk 17 orang pemenang, masing-masing mendapatkan 5 Gram Logam Mulia
  2. Diskon spesial  & Down Payment ringan
  3. Cash back special untuk  pembelian dengan cara tukar tambah
  4. Special Credit Package dengan pembiayaan Astra Credit Companies & Daihatsu Financial Services
  5. Free biaya Administrasi Kredit  & Program Free Insurance Total Loss Only  untuk pembelian tunai
  6. Gratis Oli dan Sparepart sampai dengan 30.000 km atau 2 tahun (stok terbatas)

Sambil bertransaksi, Sahabat Daihatsu juga bisa merasakan pengalaman test drive mobil di event ini mulai dari All New Astra Daihatsu Ayla, New Terios, dan All New Xenia, dan bisa mendapatkan merchandise menarik.

“Daihatsu selalu siap mendampingi sahabat dalam merealisasikan mobil impiannya serta memberikan pilihan pembiayaan yang paling sesuai dengan keinginan pelanggan. Untuk itu segera dapatkan beragam promo menarik yang hanya bisa didapatkan di GIIAS 2023 ini” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Bang Koboi 

Related