IMOS 2022: Saatnya Beli Motor Baru! Dan Pastinya Diskon Akhir Tahun

03 November 2022 07:00 WIB

WhatsApp Image 2022-11-02 at 13.05.11.jpeg
IMOS 2022: Saatnya Beli Motor Baru! Dan Pastinya Diskon Akhir Tahun (IMOS 2022)

Jakarta, bangkoboi.com – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia telah resmi dibuka pada Rabu 2 November 2022.

Pameran otomotif sepeda motor yang akan berlangsung 2 - 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan ini secara resmi dibuka oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang didampingi oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Hendro Sugiatno, Ketua Umum AISI Johannes Loman, Ketua Penyelenggara Pameran IMOS Sigit Kumala serta Wakil Ketua Umum AISI Sutarya.

Johannes Loman selaku Ketua Umum AISI dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur terhadap dapat berjalannya IMOS 2022. Loman juga meyakini IMOS 2022 dapat menjadi titik balik dari pertumbuhan industri sepeda motor. "Hari ini merupakan fase penting bagi AISI, setelah kami sempat absen tidak menyelenggarakan pameran sepeda motor, sejak pandemi covid 19 mengimbas negeri kita. Sejalan dengan berkurangnya Covid 19, dan dampaknya yang semakin dapat tertangani, IMOS sebagai pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air, kembali hadir tahun ini. Kami yakin IMOS 2022 akan bisa menjadi titik balik pertumbuhan industri sepeda motor sekaligus jadi tonggak lahir dan tumbuhnya teknologi dan tren baru industri sepeda motor di Tanah Air," ujarnya.

IMOS 2022 menghadirkan lebih dari 65 merek berpatisipasi, termasuk didalamnya 25 merek sepeda motor dan 14 merek sepeda motor listrik. Peserta anggota AISI hadir PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, serta beberapa merek sepeda motor lain, seperti Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield, serta termasuk juga sepeda motor listrik Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, sementara Smartby EV Centre akan memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto.

Ragam industri pendukung otomotif lainnya seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts dan berbagai perlengkapan otomotif lainnya juga turut hadir meramaikan ajang IMOS.

Para pengujung IMOS 2022 juga berkesempatan memenangkan grandprize 4 sepeda motor dari para anggota AISI untuk pengunjung IMOS pada 2 – 6 November 2022, dengan 3 di antaranya merupakan motor yang telah dimodifikasi oleh para modifikator. Setiap pembelian tiket melalui Aplikasi Auto360 akan mendapatkan kode unik pada tiket masing-masing sebagai salah satu syarat pemenang.

Masyarakat yang ingin melihat berbagai teknologi terbaru dari industri sepeda motor dapat membeli tiket masuk IMOS melalui aplikasi Auto360. Harga tiket masuk weekdays (Rabu – Kamis) Rp. 20.000,- dan tiket weekend (Jumat – Minggu) Rp. 30.000.

Bang Koboi 

 

Related