MMKSI Kembali Hadirkan Mitsubishi Xforce Sebagai Bintang di IIMS 2024

26 February 2024 19:40 WIB

Mitsubishi Motors at IIMS 2024 (8).jpeg
MMKSI Kembali Hadirkan Mitsubishi Xforce Sebagai Bintang di IIMS 2024(Mitsubishi)

Jakarta, bangkoboi.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi pada gelaran otomotif internasional - Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini yang diusung dengan tema “Your Infinite Autotainment Experience”. 

"Pada IIMS kali ini, kami kembali menghadirkan Mitsubishi Xforce sebagai bintang yang mendominasi area booth pameran guna memberikan gambaran lebih jelas mengenai fitur unggulan, yang menunjang kenyamanan, performa, fungsionalitas dan juga design, dengan beragam program dan aktivitas menarik yang dapat diikuti, serta program penjualan dan purna jual yang lebih menarik dan dapat dimanfaatkan oleh pengunjung,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Terletak di Hall A Booth A1, dengan luas 1.040 M2, booth Mitsubishi Motors di IIMS 2024 konsep desain poligon yang serupa dengan konsep booth Mitsubishi Motors di Japan Mobility Show 2023 dengan berbagai penyesuaian, dengan masih mengunjung tema “Life’s Adventure Park”. Pengunjung dapat memanfaatkan beragam program menarik yang ditawarkan di booth Mitsubishi Motors untuk memudahkan pembelian kendaraan. Untuk memudahkan pengunjung dalam mengeksplorasi produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Pada IIMS 2024 MMKSI menghadirkan total 11 display unit. Selain 1 unit Mitsubishi L100 EV, dan 5 unit Mitsubishi Xforce, MMKSI juga menghadirkan 2 unit Mitsubishi Xpander, 1 Mitsubishi Xpander Cross, 1 unit Mitsubishi Pajero Sport, dan 1 Mitsubishi Triton. Tidak hanya unit display, pengunjung juga dapat menjajal langsung impresi berkendara dari 5 unit model unggulan Mitsubishi Motors yang disediakan, yang terdiri dari 2 unit Mitsubishi Xforce Ultimate CVT, 1 unit Mitsubishi Xpander Ultimate, 1 unit Mitsubishi xpander Cross CVT, dan 1 unit Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2.

Khusus Mitsubishi Xforce, ada sebanyak lima unit Mitsubishi Xforce ditampilkan secara lebih atraktif, interaktif dan memudahkan pengunjung untuk mengeksplorasi poin-poin unggulan, seperti kenyamanan berkendara – yang didukung empat pilihan Drive Mode, Small Turning Radius, High Ground Clearance, serta fitur Advanced Safety berupa AHB, BSW, RCTA, Auto Rain Sensor didukung dengan fitur spesial Active Yaw Control sehingga dapat memastikan pengalaman mengemudi yang percaya diri dan aman. 

Dari sisi  entertainment ada Dynamic Sound Yamaha Premium yang membuat pengalaman di dalam kabin lebih menyenangkan; kenyamanan kabin dan kepraktisan yang mendukung gaya hidup pengguna dari kabin, kompartemen serta bagasi, serta genuine accessories Xforce yang membuat tampilan XFORCE lebih keren.

Bang koboi 

 

Related