Tahun Depan Toyota Indonesia Luncurkan Rush Hybrid Dan Avanza Hybrid? Semoga

24 November 2022 10:30 WIB

Foto 4.JPG
Tahun Depan Toyota Indonesia Luncurkan Rush Hybrid Dan Avanza Hybrid? Semoga(Toyota)

Jakarta, bangkoboi.com -  Setelah meluncurkan Kijang Innova Hybrid pada 21 November 2022, Toyota Indonesia ternyata sudah menyiapkan model lainnya yang juga bermesin hybrid. Kedua produk itu masing-masing dinamakan B-SUV dan B-MPV. Mantap. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden Direktur PT TMMIN Warih Andang Tjahjono, dihadapan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita, yang disaksikan sejumlah media.  “Tahun depan ada, tahun depan ada lagi. HEV, HEV. Nah di tahun 2025 kita masuk area EV. Full line-up HEV, BEV dll," jelas Warih Andang Tjahjono.

Yang menjadi pertanyaan, siapakah yang dimaksud dengan B-SUV dan B-MPV. Tapi pastinya sudah ketebak B-SUV yang dipunyai Toyota adalah Rush dan B-MPV tak lain adalah Avanza/Veloz. Semoga ini benar adanya. 

Ini menunjukkan Toyota Indonesia sudah tegas komitmennya untuk berkontribusi dalam hal produksi model mobil berbasis listrik serta untuk mendukung target pemerintah dalam mengurangi emisi karbon. Toyota ke depannya siap menyediakan beragam pilihan kendaraan yang hemat bahan bakar, kendaraan dengan bahan bakar terbarukan, dan kendaraan berteknologi elektrifikasi yaitu HEV, Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV) hingga hydrogen sehingga semakin banyak masyarakat pengguna kendaraan beroda empat yang dapat turut berkontribusi menurunkan emisi karbon.

Jadi kalau Anda merasa harga Kijang Innova Hybrid kemahalan tak usah kecewa, Anda masih bisa menabung setahun hingga dua tahun ke depan untuk bisa memiliki SUV dan MPV terbaru Toyota bermesin hybrid dengan harga yang mungkin lebih terjangkau. 

Bang Koboi 

 

 

Related